Rabu, 31 Agustus 2011

sepatu terunik didunia

Sepatu ‘Armadillo’
sepatu-unik-1
Sepatu yang bernama Armadillo ini merupakan sepatu hasil karya mendiang Alexander McQueen untuk koleksi Spring/Summer 2010.  Bentuknya yang menyerupai capit lobster ini, membuat Armadillo langsung menarik perhatian para pemerhati mode. Bahkan Lady Gaga sempat mengenakan sepatu ini dalam video klip ‘Bad Romance’.

Sepatu tanpa hak
sepatu-unik-2
Saya sangat tertarik dengan spatu ini, sebab sepatu ini sengaja dirancang tanpa menggunakan hak sedikitpun, Dan sepatu ini juga sempat mnjadi beberapa favorit para artis papan atas luar seperti Uma Thurman, Lady Gaga dan Victoria Beckham. Dengan keunikannya itu sepatu membuat isti pesepak bola David Beckham tersebut pernah mengenakannya pada tahun 2008 silam. Saya masih belum bisa membayangkan bagaimana ia berdiri menyeimbangkan posisi tubuh, karena tidak ada hak sama sekali.

Sepatu aneh Amninaka Wilmot
sepatu-unik-3
Mungkin sulit dibayangkan jika mengenakan sepatu ini, Sepatu aneh yang diberi nama Amninaka Wilmot, dirancang oleg designer berbakat yakni desainer asal London, Amninaka Wilmot. Sepintas sepatu ini juga membuat kita rumit untuk berdiri,namun tampilannya yang unik dan aneh mebuat sepatu ini masuk kedalam daftar sepatu traneh yang pernah ada.

Sepatu Flipper
sepatu-unik-6
Sepintas anda melihat sepatu ini mirip sekali dengan sepatu renang, mungkin bagi kita sangat mustahil jika mengenakan sepatu ini.  Namun seorang desainer asal Australia, Lisa Carney menunjukkan bahwa hal tersebut tidaklah mustahil. Dengan mengenakan sepatu ini, Anda pun tak perlu repot mengganti sepatu jika ingin berenang.

Sepatu merah hitam Alexander McQueen
sepatu-unik-4
Designer kenamaan yakni Alexander McQueen selalu menciptakan karya yang di luar dugaan. Sepasang sepatu rancangannya kembali dinobatkan sebagai sepatu berdesain terunik. Sepatu tersebut merupakan koleksi Autumn/Winter 2009 lalu. Walau terlihat aneh, sepatu yang dilengkapi dua hak tersebut sepertinya bisa membantu Anda berdiri tanpa perlu kehilangan keseimbangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar